Monday, September 22, 2014

My Holiday in Bali and Lombok

BALI

Saat liburan sekolah aku dan keluarga intiku pergi berlibur ke Bali. Sudah lama sekali aku tidak pergi kesana. Disana sangat indah. Saat aku ke Bali tujuan utamaku adalah pergi kepantai. Tentu saja aku pergi ke pantai kuta. Disana aku melihat sunset. Selain itu aku juga pergi beberapa barang yang bertema laut disana.

Aku juga pergi bersepeda disana dan itu juga tidak kalah seru. Jadi aku bertemu dengan teman-temanku disana dan akhirnya kita mengikuti tour untuk bersepeda tersebut. Dari hotel kita naik mobil untuk menuju tempat kita bersepeda. Sebelum kita sampai di tempat tujuan kita berhenti di tempat pembuatan kopi. Disana ada beberapa macam kopi dan ada teh juga. Kita juga di tawarkan  untuk mencoba coklat yang rasanya jeruk. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan kita ketempat tujuan.

Setelah sampai ke tempat tujuan kita menuju ke tempat berkemupul terlebih dahulu. Pemandangan dari tempat tersbut sangat indah. Kita dapat melihat banyak sekali pepohonan. KIta juga bisa melihat gunung di sana.

Saat bersepeda juga tidak kalah seru. kita melawati jalan yang jarang sekali  kita lewati. Pemandangan di sekitarnya juga sangat indah dan udaranya sangat sejuk. Kita bisa meliha beberapa sawah selama bersepeda. Kita bersepeda melawati hutan. Setelah sudah beberapa jam kita bersepedah kita brhenti untuk beristirahat di sebuah tempat.

LOMBOK

Selain ke Bali aku juga pergi ke Lombok. Lombok juga tidak kalah keren dengan Bali. Di Lombok tidak seperti di Bali jadi di sana tidak banyak tempat untuk berbelanja. Namun pantai-pantai di Lombok sangat indah dan bersih.

Air laut  di Lombok sangat jernih dan bersih.  Bahkan kita dapat melihat batu karang yang ada di pantai. Kita juga dapat melihat ikan-ikan kecil yang berada di pantai. Ikan-ikan di Lombok juga ada banyak jenis dan warna-warni. Pemandangan laut di Lombok sangat keren.